22 Tanggapan to “Arti Lambang Ganesha ITB”

  1. mustfree 5 Mei 2008 at 8:34 #

    ITB punya nama lain pak…
    UGD : Universitas Gajah Duduk
    UGM : Universitas Gajah Mbandung :-)

  2. Rian 7 Mei 2008 at 10:21 #

    Kalo UGD sih sepengetahuan saya kampusnya pak Ridzal, Universitas Guna Darma tp berhubung mirip dengan Unit Gawat Darurat jdnya disingkat cm UG tuh pak…

    Jd cari kaos Universitas Gadjah Mbandung tidak pak? :D

  3. kuke 25 Mei 2008 at 15:45 #

    Nah, kan sudah jadi warga ITB. Sudahkah berjiwa bak Ganesha?

  4. Rian 3 Juni 2008 at 0:40 #

    Mbak Ayu a.k.a. Kuke, minta dianalisis ke-Ganesha-annya pake sifat Ganesha yang mana? versi ITB sendiri atau versi yang dari berbagai sumber?

  5. kuke 9 Juni 2008 at 13:23 #

    berhubung aku hasil campur2.. lebih enakan yg bukan versi ITB.. ^_^

  6. Benny Novianugroho 14 Agustus 2008 at 12:52 #

    wah..sebagai alumni sipil ITB ikut komen ah..

    di ITB sendiri gak pernah ada penjelasan dari rektorat mengenai makna Ganesha ini
    justru ketika OSPEK yg memakan waktu 9 bulan ketika itu saya baru tau maknanya..

    hehehe..

    Salam Ganesha,
    150 00 118

  7. Sumarni 29 Oktober 2008 at 20:31 #

    wah kalau saya dari awal INKM (inisiasi keluarga mahasiswa) 2008 Agustus kmarin udah tau apa maknanya gajah lucu yang lagi ngedudukin buku terbuka itu.
    sepertinya gajah itu perfeksionis. lambang apapun dimaknai baik ya..
    sekadar berimajinasi..
    kalau saja kapak, tasbih, cawan, gadingnya diganti dengan handphone, laptop, gelas berisi kopi panas, dan microphone kan bagus juga..
    eh itu hanya fiksi..
    takut kualat ngatain yang macem”..hheee

    eh,,saya lagi butuh masukan tentang tulisan” saya..
    buka aja di
    black-microphone.blogspot.com
    tinggalkan komentar juga ya..

  8. abdul aziz 6 Maret 2009 at 0:13 #

    cek dulu kapaknya warnanya merah bukan?

  9. dini 14 November 2009 at 7:23 #

    Wah, nice info..

    Salam ganesha dari teknik mesin 08..

    Semoga semangat ganesha tersebut bisa kita teruskan!

  10. julo 17 Desember 2009 at 11:48 #

    tapi setau saya lambangnya mirip salah satu bimbingan belajar yg ada di indonesia ya.
    sebut saja Ganesha Operation.

    tp saya sih lebih bangga belajar di kampus yg berada di jalan ganesha.

  11. EEB 24 Desember 2009 at 22:59 #

    yang jelaz, alumni itb top abizzzz

  12. EEB 24 Desember 2009 at 23:07 #

    bersyukurlah yang telah kuliah di ITB khususnya Teknik Kimia

  13. Taufik Agung Widodo 2 Februari 2010 at 20:38 #

    oh ternyata logo ITB Ganesha itu lagi duduk di atas buku ya ? hehe. baru tau gw
    Lam kenal, gw dari Universitas Airlangga.

    • Rian 4 Februari 2010 at 20:39 #

      Makasih kunjungannya…
      Hehehe lha selama ini dikira duduk di atas apa..???

  14. ramdhan 24 Februari 2010 at 22:08 #

    maaf itu bukan duduk diatas buku. maksudnya bukunya itu didepan layaknya seperti orang baca. tapi karena logo nya dalam dua dimensi, jadi gambar buku nya nampak seperti diduduki.

    • Rian 11 Maret 2010 at 0:40 #

      Hmm bisa jadi… :)

  15. rezafraska 10 Juni 2010 at 5:47 #

    macem2nya artinya….
    ntar pas ospek ditanyain gak y biasanya?
    salam kenal dari yg baru masuk itb ^^

    • Rian 15 Juni 2010 at 1:32 #

      Selamat atas diterimanya di ITB. Hmm… untuk ditanya atau tidak pada saat ospek ya tergantung senior atau penanya. Bagaimana jika suatu waktu sdh menjadi mhswa ITB kemudian ditanya oleh mereka yg bukan org ITB ttg logo ITB dan kita ga bisa jawab…?? heheh :-D

  16. jefftorriz 3 Agustus 2010 at 21:48 #

    wah…dengan logo yang penuh makna…memberikan tanggung jawab yang besar…salam kenal maba itb 2010*wadduuuuh lagi ospek nih kak…..

    • Rian 8 Agustus 2010 at 1:29 #

      Salam kenal juga… sukses studinya di ITB :)

  17. fandymahatmajaya 8 April 2012 at 15:54 #

    keren mas..
    salam kenal..
    masnya juga dari bonek jawa timur kan?
    saya juga mas..
    saya juga kuliah di ITB,,
    dan saya menyebut ITB sebagai Institut Teknologi Bonek.. XD

    • Rian 14 Mei 2012 at 15:24 #

      Salam kenal Mas Fandy dan Salam Bonek..
      Hehehe lucu juga, Institut Teknologi Bonek hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: