Penyebab Dinosaurus Punah

22 Mei

Dahulu kala pada masa Nabi Nuh a.s. (Noah) mengalami banjir dan terapung-apung di dalam bahtera bersama dengan mereka yang beriman dan para satwa yang masing-masing jenis sepasang, terjadi gelombang besar yang mengakibatkan bahtera tidak stabil. Demi menyelamatkan bahtera dan bumi dari kepunahan makhluk hidup maka para satwa mengadakan musyawarah demi mufakat. Disimpulkan bahwa penyebab ketakstabilan bahtera adalah karena kelebihan muatan dan dinosaurus sebagai tertuduh utama, untuk itulah dinosaurus harus mau mengorbankan diri dengan menceburkan diri ke dalam banjir. Dinosaurus menolak tuduhan tersebut dan mengajukan keberatan.

Atas nama keadilan maka diputuskan bahwa diadakan sayembara melawak dengan syarat lawakan harus lucu. Definisi lucu yang dimaksudkan pada sayembara ini adalah apabila semua satwa tertawa tanpa kecuali, sehingga apabila ada 1 satwa saja yang tidak tertawa maka jatuhlah hukuman bagi satwa penyampai cerita. Hukuman yg dikenakan adalah diceburkan ke dalam banjir.

Untuk menghormati dinosaurus sebagai satwa terbesar maka dinosaurus memperoleh kesempatan pertama sebagai penyampai lawakan. Saking lucunya semua satwa tertawa, kecuali babi…..

Sesuai kesepakatan maka dinosaurus wajib diceburkan ke dalam banjir dan punahlah dinosaurus…

Sebagai satwa terbesar kedua maka kesempatan berikut diberikan kepada gajah, sesaat sebelum gajah melawak, babi mendadak tertawa terpingkal-pingkal. Kejadian tersebut mengejutkan dan membuat penasaran satwa-satwa lain. Jawaban babi ketika ditanya oleh satwa-satwa lain adalah “Saya baru paham cerita dinosarus tadi”.

Tetaplah konsentrasi agar tidak merugikan teman lain ya :D

About these ads

12 Tanggapan to “Penyebab Dinosaurus Punah”

  1. Enal Farid 22 Januari 2009 pada 19:22 #

    wkkkkk….asli bro ale pung carita lucu..
    Bt pung perut saki gara2 katawa…

  2. retma 25 September 2009 pada 11:07 #

    kta tdk tau bhwa dinosaurus tlah pnah

  3. ladyJANE 12 Oktober 2009 pada 10:24 #

    GUE KIRA BENERAN…………………!!!!!!!!!!!!

  4. herina 16 Oktober 2009 pada 19:09 #

    kasian banget siy dinosaurus nya!

  5. yakubsolo 18 Oktober 2009 pada 18:24 #

    Semoga di Bina Tunggal nggak ada dinosaurusnya ya Pak ….

  6. SoeTrisNo 5 Desember 2009 pada 11:32 #

    Lo ada2 aja….
    Gwkira bnren nih webnya ..eh rupanya malah cerita gokil…tpi lumayan lucu jg nih crita lo…wkokwkokowk
    hahahahha..tq y

    • Rian 25 Januari 2010 pada 21:47 #

      tengkyu juga :)

  7. DIAN 16 Februari 2010 pada 19:50 #

    gokil bangetzzzzzzzzzz
    karang q tau npa dinasaurus mati…………..

  8. brian wijaya 22 Maret 2010 pada 13:23 #

    wkowkwkowkow……..
    parah ne yang buat bikin perut sakit….

  9. wanda 20 Mei 2010 pada 18:34 #

    napa sih si babi nya gitu??????????
    pantas saja si babi itu hewan yang diharamkan!
    namanya pun gitu!!!!!!!!!!!!!mang ntu beneran?
    seandainya masih ada dinosaurus aku akan memelihara bruntut saurus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Rian 15 Juni 2010 pada 1:30 #

      Hehehe namanya jg dagelan… memangnya klo masih ada dinosaurus kenapa..??? bukannya lebih serem…??? hehehe :-D

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mengapa Dinosaurus Punah? Penemuan Terbaru! | Berlin Sianipar | Jogja - 4 Desember 2011

    [...] Mengapa Dinosaurus PunahSAKSI SEJARAH ATAS KEPUNAHAN DINOSAURUS, KOMODO DRAGONDinosaurus Punah …Penyebab Dinosaurus Punah [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: